Senin, 04 Maret 2013

  POP ICE NIKMAT DAN MENJANJIKAN
Jakarta, 25 February 2013


Seiring dengan berkembangnya zaman, iseng-iseng menjadi usaha dan berkembangnya industry pasar bukan hanya sebagai penunjang tetapi sebagai kebutuhan hidup.  Mbak Wik memulai usahanya dari modal Rp.100 ribu, sampai menjajal omset yang sangat besar sampai 9 tahun.

mulanya mbak wik tidak menyangka kalau usahanya berdagang pop ice ini bisa melejit sampai bisa menghasilkan Rp 60 juta/bulan, padahal Mbak Wik & Suaminya membuka usaha pop ice ini dari mulut ke mulut saja, sampai akhirnya menuju puncak keberhasilan.Untuk itulah saya membuat bisnis pop ice ini setalah menghasilkan penjualan ini  saya bisa menyekolahkan anak saya, membangun rumah, membeli mobil, membeli kulkas, motor, dll. Kedepan nya saya ingin membuka cabang lagi supaya bisa menambah omset  lebih besar lagi dan menambah lebih banyak karyawan.

Pop ice adalah sebuah minuman yang berbentuk bubuk,yang mempunyai banyak macam rasa, seperti strawberry, coklat,zmoccacino, anggur, milk tea, alpukat, durian dll. Pop ice juga disajikan dingin,supaya para masyarakat menyukainya,apalagi ketika hawa panas yang membakar aktivitas-aktivitas masyarakat sehari-hari.pasti masyarakat membutuhkan sesuatu yang dingin dan menenangkan hawa panas itu.


( Narasumber,mbak wik,jakarta )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar